Ulasan Game Modern Warfare 2

Ulasan Game Modern Warfare 2Pemain Warzone akan tergoda untuk membeli Modern Warfare 2 terlepas dari seberapa bagusnya karena mereka ingin akses ke level senjata yang lebih mudah. Tetapi bagi mereka yang hanya tertarik dengan pengalaman multipemain inti MW2, apakah itu layak untuk dibeli? Ini adalah permainan harga penuh ($ 70 untuk konsol generasi saat ini) jadi Anda pasti ingin memastikannya.

Ulasan Game Modern Warfare 2

gameplay – Pada review kali ini kita akan membahas pendapat kita tentang multiplayer Modern Warfare 2, berikut review campaign dari kita . Jika Anda benar-benar tidak terbiasa dengan apa yang termasuk dalam game, Anda mungkin ingin melihat panduan ini untuk MW2 terlebih dahulu, sehingga Anda dapat membaca ulasan dengan beberapa konteks. Game Call of Duty ada dalam spektrum, dengan satu ujung menjadi gaya yang lebih cepat/arcade, dan ujung lainnya menjadi gaya mil-sim/taktis. Dengan Modern Warfare 2, Infinity Ward telah mencoba mendorong permainan sejauh mungkin ke ujung spektrum “taktis” mungkin. Ini masih Call of Duty, bukan Rainbow Six, tetapi ada banyak elemen dalam game yang dirancang untuk membuat pemain melambat.

Baca Juga : Review Game Slot Rainbow Riches Power Pitch

Saya suka gaya Call of Duty ini, tetapi banyak penggemar yang tidak menyukainya, dan saya pikir Infinity Ward telah mendorong Call of Duty ini terlalu jauh dari apa yang diinginkan oleh para penggemar penembak arcade. Minimap klasik adalah contoh yang bagus. Di satu sisi, itu akan membuat game lebih cepat dan kurang “taktis”, yang bertentangan dengan filosofi desain mereka.

Tetapi di sisi lain, sebagian besar penggemar menginginkannya, jadi apakah mereka benar-benar harus mengatakan tidak? Mereka setidaknya bisa menemukan jalan tengah yang lebih baik untuk memuaskan lebih banyak komunitas (mungkin minimap klasik untuk Domination dan Team Deathmatch?). Karena sebagaimana adanya, apa pun yang Anda baca dalam ulasan ini, banyak pendapat Anda tentang MW2 akan ditentukan oleh pemikiran Anda tentang Call of Duty yang mengarah ke arah taktis.

Pergerakan di Modern Warfare 2 cukup berbeda dengan tiga game sebelumnya. Tidak ada slide-cancelling , waktu sprint-out yang cukup lama, dan beberapa mekanik baru seperti Dolphin Diving dan Ledge-Hanging. Meskipun mekanik baru menawarkan sedikit lebih banyak variasi, mereka tidak dapat digunakan secara ofensif. Dan tanpa apa pun untuk menggantikan slide-cancelling, kami memiliki permainan yang relatif lambat dibandingkan dengan tiga CoD terakhir. Jika ada, itu mungkin akan mengingatkan penggemar lama tentang game Call of Duty boots-on-the-ground asli.

Perkelahian senapan

TTKnya pendek, tetapi peningkatan recoil dalam game ini membuat pertarungan jarak menengah berlangsung lebih lama daripada di MW2019 atau Vanguard . Bahkan dengan attachment terbaik, recoilnya pasti lebih signifikan dari yang kami harapkan.

Dalam hal keseimbangan gaya bermain, itu tidak sempurna. Laju yang lebih lambat dari game ini dan TTK yang rendah membuat SMG sangat sulit untuk melawan AR yang diposting. Faktanya, dari apa yang telah kita lihat, sejauh ini, memegang pra-tujuan dengan AR tampaknya menjadi meta. Secara keseluruhan, kami memiliki CoD yang menghukum permainan agresif lebih dari apa pun dalam sejarah baru-baru ini. Beberapa akan lebih suka gaya CoD ini, tetapi yang lain tidak, jadi preferensi pribadi Anda berperan di sini.

Peta MW2

Seperti yang dapat Anda lihat dari galeri di bawah, salah satu hal yang dilakukan pendahulunya MW2 (MW2019) dengan sangat buruk adalah petanya. Mereka mengerikan. Dan kami dengan senang hati mengumumkan bahwa peta Modern Warfare 2 , meskipun bukan “klasik instan”, sebagian besar adalah peta yang layak dan dapat dimainkan.

Yang menonjol termasuk peta yang disebut Hotel yang jelas akan berfungsi dengan baik untuk permainan kompetitif, serta peta F1 yang mengingatkan pada Express. Dan bagi mereka yang menyukai kekacauan, kami juga memiliki beberapa peta kecil yang sangat kuat, satu set di pasar Meksiko, dan yang lainnya di fasilitas pelatihan bergaya Shoothouse. Dan sebelum Anda bertanya, peta ini cukup berwarna dan dirancang dengan baik.

Namun, kami harus menyebutkan satu peta khususnya yang disebut Border Crossing. Ini mungkin peta terburuk dalam sejarah Call of Duty, dan saya masih terkejut itu berhasil masuk ke versi final permainan.

Senjata, Fasilitas, Peningkatan & Peralatan MW2

Anda dapat melihat semua senjata MW2 di sini, tetapi sejauh ini kami terkesan. Sepertinya tidak ada yang terlalu rusak, dan mereka telah menguasai lampiran hingga maksimum 5. Banyak pemain mungkin akan terganggu pada awalnya oleh Gunsmith baru , tetapi setelah Anda mengetahuinya setelah beberapa jam, kami pikir sebagian besar akan datang ke menghargai perubahan. Gunsmith 2.0 adalah cara yang lebih ramping, lebih realistis, dan tidak terlalu kasar untuk membangun gudang senjata yang bagus.

Perubahan pada sistem perk tidak membingungkan seperti yang orang pikirkan, (Anda dapat membaca panduan untuk perk MW2 di sini ) tetapi perubahan tersebut tidak terasa perlu. Ini tidak buruk, tetapi sulit untuk mengetahui mengapa mereka melakukan perubahan ini selain inovasi demi inovasi. Satu-satunya keuntungan dari sistem baru ini adalah Anda memiliki meta yang berubah sepanjang pertandingan, yang bisa menjadi perkembangan yang menarik.

Ketika datang ke Peningkatan Lapangan, mereka memberi kami banyak hal baru untuk dimainkan . Dari tentara yang dapat dikerahkan, yang hanya tipuan dan tidak akan banyak digunakan, hingga kamera CCTV yang dapat digunakan, yang benar-benar dapat digenggam. Tetapi peralatannya sebagian besar adalah perangkat Lethals and Tacticals yang sama dengan yang kami dapatkan di MW2019. Kami cukup senang dengan semua granat dan gadget, sepertinya tidak ada yang terlalu rusak, dan kami senang untuk mengatakan bahwa para Lethal ini tidak akan meninggalkan kami dengan sekelompok kerusakan akibat kebakaran di seluruh peta, seperti Vanguard.

Baca Juga : Review Game Slot Aztec Wilds Megaways

Grafik & Suara MW2

Tampilan dan nuansa game ini luar biasa, seperti yang kami harapkan dari Infinity Ward, terutama dalam cara mereka menyampaikan bobot senjata dan ledakan kepada pemain. Rasanya “berat”, dan dalam cara yang baik. Kami juga sangat senang melihat petanya cukup terang dan lebih berwarna daripada yang Anda harapkan dari IW CoD. Dan sementara kita banyak memuji, kita juga harus menyebutkan animasinya, yang benar-benar seksi. Tapi jika kita bisa memperbaiki satu hal, langkah kaki masih sedikit terlalu keras.