Call Of Duty Warzone 2.0: Tempat Pendaratan Terbaik

Call Of Duty Warzone 2.0: Tempat Pendaratan Terbaik – Warzone 2.0, seperti game Battle Royale lainnya, dimulai dengan pemain melompat keluar dari pesawat ke peta dan menjarah Tempat Menarik (POI) yang ditentukan. Ini memberi pemain banyak kebebasan di mana mereka ingin memulai setiap pertandingan dan jarahan yang mungkin mereka dapatkan. Dengan total 18 nama POI yang dapat dipilih, mungkin akan sedikit membingungkan bagi mereka yang mungkin tidak terbiasa dengan peta atau lokasinya. Jika pemain sudah terbiasa dengan beberapa peta di Modern Warfare 2, pemain mungkin merasa nyaman mengetahui bahwa lokasi ini didasarkan pada peta dari game tersebut.

Call Of Duty Warzone 2.0: Tempat Pendaratan Terbaik

gameplay.co.id – Daftar ini akan memberi pemain ide bagus tentang di mana mereka ingin turun, tingkat risiko, dan pro/kontra memulai perjalanan Warzone mereka di setiap lokasi. Meskipun setiap tempat belum tentu “lebih baik” dari yang lain. Ini akan menguntungkan pemain untuk mengetahui lokasi mana yang paling populer dan mengapa.

7. Rohan Oil

Rohan Oil dapat ditemukan di sudut barat laut Al Mazrah dengan banyak bangunan bercampur dengan area terbuka, pemain akan bersenang-senang melewati sini untuk menghabisi musuh mereka. Setelah pemain menemukan diri mereka dalam posisi yang nyaman dengan pemuatan mereka, mereka mungkin ingin memposting di salah satu drum minyak yang memberi mereka keunggulan tinggi dibandingkan pemain lain.

Baca Juga : Review Game Slot Outlaw

Di bagian selatan lokasi ini, pemain akan menemukan berbagai bangunan kecil yang dipenuhi kendaraan yang memberi mereka banyak akses ke seluruh peta. Dari sini pemain dapat melakukan perjalanan ke Quarry atau Al Mazrah City untuk menghadapi kelompok musuh baru atau melakukan perjalanan ke utara ke Desa Taraq di mana mereka mungkin menemukan lebih sedikit musuh tetapi lebih banyak lokasi untuk dijarah.

Meskipun ini bukan salah satu area yang lebih populer di peta, pemain akan merasa mudah untuk menjarah dan menghadapi beberapa musuh tanpa kewalahan. Ini bisa menjadi tempat yang bagus bagi pemain baru untuk mulai merasakan Warzone tanpa mendalami lebih dalam. Namun, jika pemain menginginkan pengalaman yang sedikit lebih pasif, pergilah sedikit ke Barat untuk menemukan desa kecil dengan bangunan yang cukup untuk dijarah dalam pertandingan solo

6. Airport

Jika pemain terbiasa dengan iterasi asli Warzone Airport, mereka mungkin merasa betah di sini. Pada pandangan pertama, ini tampak aneh identik dengan pemain bandara yang mungkin akrab dengannya, tetapi ada beberapa perubahan drastis yang mengubah cara pemain terlibat dalam pertempuran di sini. Area terbuka di landasan pacu akan terlihat jauh lebih sedikit pemanfaatannya, karena ada sedikit alasan untuk menyeberang karena Southside menghadap ke air, area peta yang tidak akan digunakan selama gameplay utama.

Bangunan besar yang penuh dengan koridor sempit bercampur dengan area terbuka memberi pemain pengalaman keterlibatan yang bervariasi saat pertama kali terjun ke pertandingan. Setelah pemain merasa nyaman dengan jarahan yang mereka peroleh, disarankan agar mereka pergi ke atap tempat mereka dapat melihat melalui jendela atap untuk menghabisi musuh yang masih menjarah di awal pertandingan.

Karena ini adalah Bandara, pemain dapat mengharapkan transportasi yang cukup untuk mencapai tengah peta atau melakukan perjalanan ke Benteng di mana pemain dapat menemukan beberapa musuh yang sedang mencari pertarungan. Dari sini pemain juga dapat melakukan perjalanan ke desa Akhdar atau Observatorium untuk mempersiapkan lingkaran penyusutan selanjutnya.

5. Ahkdar Village

Desa Ahkdar adalah lokasi pertama dalam daftar ini yang terletak di tengah peta Al Mazrah. Dengan bangunan yang dikemas berdekatan dan banyak level/lantai, mungkin sulit bagi pemain baru untuk tidak merasa kewalahan di sini, namun, jika pemain tersebut adalah veteran Battle Royale yang berpengalaman, mereka mungkin ingin menerima tantangan dan mendapat manfaat dari jumlah yang luar biasa. jarahan yang bisa mereka temukan.

Di tengah, pemain akan menemukan bangunan persegi dengan halaman di tengahnya yang menampung stasiun pembelian yang dapat dengan mudah dipertahankan dalam baku tembak dengan menggunakan arsitektur sekitarnya. Kemungkinan besar pemain akan menemukan cukup uang di area ini untuk membeli salah satu senjata dari stasiun pembelian. Ini dapat membantu pemain mendapatkan seperangkat senjata yang lebih serbaguna untuk menghadapi musuh di berbagai rentang pertempuran.

4. Al Barga Fortress

Benteng Al Barga terletak di bagian peta paling selatan. Sebagai pulaunya sendiri, para pemain akan menemukan ini memiliki nuansa arena karena para pemain di sini terlepas dari sisa konflik.

Jika pemain mencari tembak-menembak awal dan jarahan cepat, Benteng bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai, namun, mungkin ada kendaraan terbatas yang muncul di sini sehingga sulit untuk melakukan perjalanan ke tengah peta saat lingkaran menyusut. Untuk pemain berpengalaman, ini mungkin tidak menjadi masalah, tetapi untuk pemain baru yang terjun ke Warzone untuk pertama kalinya, ini mungkin bukan POI yang siap mereka tangani.

3. Al Sharim Pass

Al Sharim Pass jelas merupakan salah satu lokasi yang lebih mengecewakan yang ditemukan di Al Mazrah, tetapi ini bisa menjadi taruhan yang aman jika pemain ingin menang. Hanya ada beberapa bangunan di sini, tetapi jika pemain bersaing dalam kategori solo atau duo, mereka mungkin menemukan cukup rampasan di sini untuk mencukupi pada tahap awal permainan.

Lokasi ini dapat ditemukan sangat dekat dengan beberapa lainnya seperti Observatorium, Desa Ahkdar, dan Marshlands menjadikannya tempat yang bagus untuk menyusup ke tim lain yang mungkin telah mendominasi POI mereka.

2. Al Mazrah City

AL Mazrah City secara efektif adalah “Menara Miring” dari peta Warzone 2.0. Lokasi ini menampilkan banyak bangunan bertingkat tinggi yang penuh dengan jarahan dan uang bagi pemain untuk mendapatkan senjata dan utilitas yang ditentukan dari stasiun pembelian. Kota dapat menjadi tempat yang bagus bagi pemain untuk mengambil beberapa pembunuhan awal dan mendapatkan senjata yang dibutuhkan untuk mendominasi dalam berbagai pertempuran, namun, karena lokasi ini kaya akan senjata dan pemain utilitas akan menemukan badai musuh di belakang mereka.

Untuk pemain berpengalaman dari genre FPS, ini bisa menjadi lokasi yang bagus untuk menguji keberanian pemain dan mendapatkan keuntungan lebih awal dari pemain lain di lobi.

1. Observatory

Terakhir, Observatory. Lokasi ini bisa ditemukan tepat di tengah peta Al Mazrah di atas bukit tertinggi. Ini tidak hanya membantu memisahkan pemain dari lokasi lain di peta, tetapi juga memberi mereka poin tinggi untuk terjun payung dan melarikan diri dengan cepat dari keterlibatan yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Fitur Game Slot Elk Studios Avalon Gold

Lokasi ini menampilkan beragam bangunan dengan kubah besar untuk memberi pemain banyak keunggulan ketinggian saat dibutuhkan. Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan lokasi ini karena medannya sangat bervariasi, tetapi begitu pemain menguasai tempat ini, mereka akan dengan mudah memiliki salah satu awal terbaik dalam pertandingan Warzone 2.0.

Saat game berubah dan pengembang memperbarui peta, kami mungkin melihat beberapa POI lain menjadi lebih populer daripada yang lain yang disebutkan dalam daftar ini. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan dengan rilis Musim 2. Warzone 2.0 saat ini tersedia di Xbox, PlayStation, dan PC melalui Steam dan Battle.net.