Analisis Game Call of Duty : Cara Menembak

Analisis Game Call of Duty : Cara MenembakDari konsol dan PC ke seluler franchise Call of Duty masih kuat. Activision berhasil meraih kesuksesan luar biasa dengan Call of Duty: Mobile , memecahkan rekor selama minggu pertama peluncurannya.

Analisis Game Call of Duty : Cara Menembak

gameplay –  Namun, membuat game yang sukses untuk perangkat seluler hadir dengan tantangan unik. Pasar game seluler sangat kompetitif dan akuisisi pengguna sangat mudah. Dalam analisis Call of Duty kami , saya membedah jalan menuju kesuksesan game ini dan memberikan gambaran mendetail tentang strategi akuisisi penggunanya. seluler yang sangat populer ini Tapi pertama-tama, inilah beberapa info singkat tentang game aksi .

Baca Juga : Puebla Parade: Game Play’n GO RTP di Atas 97%

Tentang Panggilan Tugas: Seluler

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Call of Duty: Mobile adalah versi mobile dari franchise Call of Duty yang populer. Ini adalah game aksi dalam first-person shooter subgenre . Ini mencakup misi pemain tunggal dan multipemain yang menantang dan kompetitif yang harus diselesaikan gamer untuk maju dalam game, naik level, dan meningkatkan. Ada berbagai mode dan peta dari Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Modern Warfare yang tersedia. Pemain dapat mencoba battle royale 100 pemain, deathmatch tim 5v5, pertarungan sniper vs sniper, dll. Selain itu, gim ini memiliki opsi penyesuaian yang berbeda. Pemain dapat memperoleh karakter terkenal, perlengkapan, kulit, dan dengan demikian menyesuaikan pemuatan. Ini juga menjadi dasar strategi monetisasi Call of Duty: Mobile.

Seberapa Sukses Call of Duty: Mobile?

Orang mungkin mengira bahwa membuat versi seluler dari game PC populer adalah jaminan kesuksesan. Namun, itu tidak semudah kelihatannya. Ada beberapa kegagalan Call of Duty seluler sebelum versi game ini yang akhirnya sukses besar. Dirilis pada Oktober 2019, Call of Duty Mobile oleh Activision (bermitra dengan Tencent’s Timi Studio) memecahkan rekor di minggu pertama. Itu mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan hanya dalam satu minggu rilis, yang menjadi peluncuran game seluler terbaik dalam sejarah.

Baca Juga : Game PS5 Yang Seru Dan Wajib Kalian Mainkan Di Tahun 2022

Sederhananya, game yang sangat populer seperti Fortnite dan PUBG Mobile masing-masing mendapatkan “hanya” 22 dan 28 juta unduhan di minggu pertama. Selain itu, Call of Duty Mobile juga melampaui pesaing dalam hal pendapatan di minggu pertama, memperoleh lebih dari $17 juta . Di bawah, Anda dapat melihat ikhtisar mendetail tentang unduhan Call of Duty, pendapatan, serta KPI game seluler penting lainnya. Kecuali dinyatakan sebaliknya, data dalam artikel ini berasal dari AppMagic, platform intelijen seluler terkemuka . selama 3 hari Dapatkan akses gratis ke semua fitur AppMagic , serta diskon 10%, dengan mengeklik tautan ini.

Unduhan Panggilan Tugas

Sejauh ini, Call of Duty: Mobile telah diunduh lebih dari 303 juta kali , yang merupakan kesuksesan besar. Namun, setiap tahun sejak game dirilis, unduhannya sedikit menurun, yang bukan merupakan tren yang baik. Pada tahun 2022, game ini mendapat 3 hingga 4 juta unduhan setiap bulan, dibandingkan dengan 4 hingga 6 juta sebulan pada tahun 2021. Namun, meskipun jumlah orang yang mengunduh game ini lebih sedikit setiap tahun, memiliki jutaan pemain yang menginstalnya per bulan masih merupakan kesepakatan besar. Belum lagi Call of Duty memiliki basis pengguna setia yang sangat besar, yang paling penting.

Pendapatan Panggilan Tugas

Meski jumlah unduhan sedikit berkurang setiap tahun, pendapatan Call of Duty masih mengesankan. Sejauh ini, ia menghasilkan lebih dari satu miliar dolar! Mayoritas pendapatan itu berasal dari Amerika Serikat, diikuti oleh Brasil, India, Meksiko, dan Rusia. Oleh karena itu, inilah lima pasar utama Call of Duty: Mobile. Selain itu, jika kita melihat RpD kumulatif, yang merupakan pendapatan seumur hidup dibagi dengan unduhan seumur hidup, secara konsisten naik sejak game dirilis hingga sekarang, mencapai $3,4 pada September 2022. Ini menunjukkan Call of Duty: Mobile sukses dan permainan menguntungkan yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Siapa Yang Memainkan Call of Duty: Mobile?

Sebelum kita masuk ke strategi akuisisi pengguna Call of Duty, penting untuk mengetahui terlebih dahulu siapa yang memainkan game ini dan siapa target audiensnya. Nanti dalam analisis Call of Duty, Anda akan melihat bagaimana ini terkait dengan strategi periklanan.

Arketipe Pemain

Menurut motivasi gamer, kami dapat mengkategorikan pemain Call of Duty ke dalam tiga grup game seluler yang berbeda. GameRefinery mengidentifikasi arketipe pemain ini sebagai Thrill Seeker, King of the Hill, dan Skill Master. Berikut beberapa info tentang masing-masing dan bagaimana kaitannya dengan permainan.